Monday, February 15, 2016

Download Catan v3.0.2 Apk + OBB Data for Android


Download Catan v3.0.2 Apk for Android - "Catan" adalah game strategi yang legendaris menyediakan game menyenangkan kapan saja, di mana saja anda berada.Sesuai dengan game asli, Anda dapat bersaing dengan hingga empat pemain untuk sebagian besar pemukiman , jalan terpanjang dan tentara terbesar . Anda dapat melakukan perdagangan dengan satu sama lain dan mengklaim tanah yang berharga dengan segala sumber dayanya .

Jika tidak ada pemain lain yang tersedia , berbagai Catanians , masing-masing dengan karakteristik individu mereka sendiri , akan membuktikan diri layak pesaing : bajak laut Jean , yang tidak mengenal kompromi , Vincent pedagang , yang tidak pernah membiarkan dirinya ditipu , Sean ksatria , yang mengambil apa yang menjadi hak -Nya ...

The Catan ekspansi populer " Pelaut " dan " Kota dan Knights " tersedia sebagai In- App pembelian Lengkap Pelaut ekspansi mencakup lebih dari 10 skenario tambahan kampanye yang luas . Menjadi Harbormaster , menemukan pulau-pulau baru dan elemen permainan tambahan seperti kapal , ladang emas , harta dan bajak laut . Ahoy!

The Knights Kota dan ekspansi memperkenalkan berbagai mekanik gameplay baru yang semakin menambah variasi untuk Catan . Investasi barang dagangan baru dalam perbaikan kota untuk membangun salah satu dari tiga metropolis of Catan - tapi Waspadalah terhadap barbar tertarik dengan kekayaan baru Catan ini ! Anda harus ksatria terbaik untuk menangkis mereka pergi ! C & K berisi kampanye singkat dan 7 peta menantang .


Download Catan v3.0.2 Apk + OBB Data for Android

Source: New feed3

0 comments:

Post a Comment