Thursday, February 11, 2016

Download Software Automatic Call Recorder v4.16


Automatic Call Recorder - sebuah software yang dapat merekam panggilan telepon yang kamu inginkan dan kamu juga bisa memilih tempat penyimpananya . Kamu juga dapat mengatur panggilan yang sudah dicatat dan yang sudah diabaikan.

Automatic Call Recorder ini memungkinkan kamu untuk mendengarkan rekaman, menambahkan catatan dan membagikan, aplikasi ini sudah terintegrasi dengan Google Drive dan juga Dropbox yang memungkinkan panggilan yang akan disimpan dan disinkronisasi ke cloud juga (Integrasi dengan Google Drive hanya bekerja pada  Android Versi 3.0 dan ke atas).


Perlu kamu ketahui, rekaman panggilan tidak bekerja pada handset tertentu dan dapat menghasilkan rekaman dengan kualitas yang rendah.

Oleh karena itu disarankan agar anda mencoba versi gratis sebelum membeli aplikasi yang berbayar. Jika kamu menemukan masalah rekaman atau ingin meningkatkan kualitas suara, cobalah merekam dari sumber audio yang berbeda, atau menggunakan auto-mode speaker.

Panggilan rekaman disimpan dalam kotak masuk(inbox). Kamu dapat mengubah folder tujuan rekaman ke SD Card juga. Kamu dapat mengatur ukuran kotak masuk.

Jumlah panggilan yang disimpan hanya dibatasi oleh memori perangkatmu. Jika kamu memutuskan bahwa percakapan penting, simpan dan akan disimpan dalam folder panggilan tersimpan. Jika tidak, rekaman lama akan secara otomatis terhapus ketika panggilan baru mengisi kotak masuk.

Download APK

Source: New feed3

0 comments:

Post a Comment