Sunday, March 13, 2016

Download Game PC Ringan 3D Gratis Terbaik

Download Game PC Ringan Gratis Terbaik - Game merupakan hiburan tersendiri bagi kita, apalagi bagi pengguna komputer seperti sekarang ini, kelihatannya ada yang kurang gitu kalau tanpa game, hehe. Tapi kadang ada kendala untuk memainkan sebuah game, misalnya saja spesifikasi komputer tidak memadahi, biasanya sih karena game tersebut memiliki grafis yang terlalu tinggi.

1. Deadly Race

Game ini menceritakan kehidupan yang mengalami krisis global abad ke-21 setelah Perang Dunia ke III. Banyak kota-kota yang hancur pada saat itu, lalu digunakan untuk trek balapan baru. Pemain tidak hanya melakukan balapan mobil, secara bersamaan anda juga harus menembak musuh untuk bertahan hidup.

 Download Game
 3. Supraball

Supraball adalah First Person Sports Game yang dimainkan secara multiplayer (online). Hampir sama seperti game sepak bola pada umumnya, yaitu terdapat dua tim, tim merah dan tim biru, dimana masing-masing tim harus mengandalkan kerjasama untuk membobol gawang lawan. Jumlah pemain tidak harus 11 vs 11, Supraball bisa dimainkan walaupun jumlah pemainnya tidak seimbang.

Yang membedakan Supraball dengan game sepak bola yaitu, kaki pemain pada Supraball hanya digunakan untuk berlari, terus bagaimana caranya menendang? fungsi kaki untuk menendang digantikan oleh senjata khusus yang digunakan untuk menangkap sekaligus melontarkan bola. Pemain juga dibekali health bar, pastikan keadaan pemain selalu fit, karena bisa saja terjadi kekerasan yang menyebabkan pemain pingsan.

 Download Game

4. When Pigs Fly

When Pigs Fly, game yang cocok bagi anda yang suka merancang sesuatu. Game ini memiliki karakter utama seekor babi yang akan diterbangkan dengan pesawat. Dimana pesawat yang digunakan adalah rancangan anda sendiri atau memodifikasi pesawat yang telah ada.

Sederhana saja, bahan yang digunakan untuk membuat pesawat hanya berupa roda, mesin dan sayap. Pesawat yang anda rancang tidak harus berbentuk seperti pesawat pada umumnya, contohnya membuat pesawat yang berbentuk roket, namun harus tetap diperhatikan juga persyaratannya agar pesawat bisa terbang sempurna.

Download  Game

Download Game PC Ringan 3D Gratis Terbaik - terimakasih sudah mau berkunjung ke blog ini, terimakasih kepada blog galihleo.com yang sudah memberikan game ini terlebih dahulu, kalian boleh bermain game, tapi perlu diingat untuk tetap beribadah ya jangan di lupakan.
Source: New feed3

0 comments:

Post a Comment