Friday, March 11, 2016

Game Mobil Balap Mad Race untuk PC

Game Mobil Balap Mad Race untuk PC - Balapan mobil yang super cepat, apakah kalian bisa memainkannya atau tidak? apakah kalian para gamers sudah mengaku menjadi pembalap terbaik di dunia?
Baik, ini adalah salah satu game hebat yang diminta para request game yang ingin memainkan balapan mobil kebut-kebutan. Sudah 3 game yang admin berikan untuk hari ini, silahkan download. http://www.downloadpermainangratis.com/2015/12/game-balap-mobil-seru-mad-race-untuk-pc.html

Jika masih ada yang mau request game silahkan isi pada kolom dibawah, sebisa mungkin kami akan sediakan, klo bisa lebih spesifik dan tentunya sertakan komentarnya juga biar kami bisa memproses bagi siapa saja yang komentar. :)
Balap mobil Ini merupakan permainan 3D yang hebat yang akan menempatkan kalian untuk di tes kecepatan dan keterampilannya. Dengan 12 mobil balap tercepat untuk untuk dapat dipilih, dan jumlah bonus untuk membantu meraih kemenangan dan berbagai tingkat kesulitan untuk membantu meningkatkan, berpartisipasi dalam lebih dari 50 turnamen dan memenangkan grand prix.

Bersaing dalam berbagai lomba trek dalam kondisi cuaca yang berbeda dan iklim dan membuktikan bahwa Anda benar-benar cepat dan marah di permainan gratis full version ini!
 Game Mobil Balap Mad Race untuk PC

Source: New feed3

0 comments:

Post a Comment