Tuesday, March 8, 2016

Lego Indiana Jones - The Original Adventures PSP (ISO) for Android

Lego Indiana Jones - The Original Adventures PPSSPP Games (ISO) - Hallo sobat kadal download, apa kabarnya nih? semoga semua dalam keadaan baik baik saja ya karena kita di sini akan mendownload sebuah game yang pastinya yaitu game Lego Indiana Jones.

Apabila kita membicarakan tentang game indiana jones yang berbentuk lego ini, tentunya kita sudah tidak asing lagi bukan? kenapa, karena game ini memang sudah terdapat pada ps 2, apabila kalian belum pernah memainkan game ini di ps 2 (kasian deh) kalian dapat memaikannya loh lewat PsP berbentuk android.


Lego Indiana Jones (bergaya sebagai LEGO Indiana Jones) adalah tema lego berdasarkan film franchise Indiana Jones, berlisensi dari Lucasfilm

 Waralaba eksklusif (untuk 'Konstruksi Kategori Hak') pertama kali diumumkan pada bulan Juni 2007, dan mengikuti sukses Lego Star Wars waralaba, juga dengan Lucasfilm. Set pertama produk yang diluncurkan pada tahun 2008.

berdasarkan dua dari tiga film sebelumnya (Raiders of the Lost Ark dan The Last Crusade). Set menampilkan adegan dari film keempat, Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull, yang dirilis bersama film, kemudian pada tahun 2008.  

Kuil film Doom tidak ditampilkan hingga 2009, dalam satu set besar yang kembali diciptakan ranjau yang keranjang mengejar menggunakan sempit Lego kereta trek baru. (wikipedia)


 

Download Games Lego Indiana Jones (535MB)

Name:LEGO Indiana Jones: The Original Adventures
Publisher: LucasArt
Genre:Action Adventure
Platform: Playstation Portable PSP
Release Date: 2008-06-01
Unpacked Size:1,1GB
Image Format: ISO
Languages: English

Lego Indiana Jones - The Original Adventures PSP (ISO) for Android - Terimakasih sudah mau berkunjung ke blog ini, kurang lebihnya mohon di maafkan apabila pelayanan blog ini kurang memadai. Dan terimakasih kepada blog Alkasa.mywapblog.com yang sudah memberikan gambar serta link downloadnya. Sekian dan Terimakasih.
Source: New feed3

0 comments:

Post a Comment