Tuesday, March 1, 2016

N.O.V.A 3 - Near Orbit Vanguard Alliance v1.0.8e APK + OBB DATA

N.O.V.A 3 - Near Orbit Vanguard Alliance v1.0.8e APK+DATA - Empat bulan telah lewat berlalu sejak sang Kal merusak rencana Volterites 'dengan menyabotase pabrik milik mereka, dan menghentikan ekstraksi Artefak Judger. Namun, setelah pembunuhan Presiden Folsom, akhir nya pemerintah menyerahkan koloni ke Protektorat Volterite untuk mencegah terjadi nya perang antar saudara.


Kal Wardin telah meletakkan senjata nya sejak kematian Folsom tapi sekarang dia telah kembali dan menirima permintaan dari Yelena untuk datang ke Bumi. Sekali lagi, pahlawan harus bangkit untuk menyelamatkan umat manusia!

• Sebuah alur cerita yang keren kini akhirnya kembali lagi dan sang pahlawan kembali lagi ke bumi setelah bertahun-tahun pengasingan! Dan berperang di 10 tingkat di seluruh galaksi, dari bumi yang dilanda perang ke kota Volterite beku.

• Beberapa senjata dan kekuatan berJalan, menembak, mengemudi kendaraan, dan pilot mech untuk mengalahkan gerombolan musuh yang mengancam.

• Gabung di 12 pemain pertempuran di 6 mode multiplayer (Capture the Point, Free-for-All, Capture the Flag, dll) di 6 peta yang berbeda.

• dan Untuk pertama kalinya, beberapa sekutu bisa melompat di dalam kendaraan yang sama dan menyebarkan virus kerusakan di medan perang. • Temukan FPS haluan baru untuk grafis dan gameplay (real-time shadow & lights, particle system, ragdoll physics, dll.)




Ukuran File APK (27 MB) Data (1.83GB)

Download APK
Download OBB Data

Cara play Game :
- Ekstrak data ke 'sdcard/android/obb
- buka dan mainkan
Source: New feed3

0 comments:

Post a Comment